Site Loader
Cargodock - Amamapare - Mimika - Papua

Timika (07/01/2019) – Semangat awal tahun selimuti punggawa Bea Cukai Amamapare. Hal itulah yang mendasari semangat review kembali capaian kinerja Tahun 2019. Rapat yang dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Amamapare I Made Aryana ini diselenggarakan pada hari ini 07 Januari 2019. Selain Kepala Kantor,rapat dihadiri oleh para Kepala Seksi dan para Pelaksana Kantor Bea Cukai Amamapare. Dalam rapat tersebut disampaikan beberapa hal terkait capaian kinerja Kantor Bea Cukai Amamapare pada Tahun 2019.

Dari sektor penerimaan yang berhasil dikumpulkan oleh Kantor Bea Cukai Amamapare mencapai Rp. 1,33 T. “Capaian tahun 2019 merupakan capaian yang besar. Sehingga kita garus tetap semangat dalam mencapai target penerimaan yang diberikan di Tahun 2020. Karena merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan” pungkas I Made Aryana.

Diharapkan dalam rapat ini setiap pegawai tetap menjaga semangat mereka, tetap fokus untuk mencapai target penerimaan yang diberikan. Serta menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan ( Integritas, Professionalisme, Sinergi, Pelyananan, Kesempurnaan).

Suasana Rapat DKO Bulan Januari 2020
Peserta Rapat

Oleh : Admin BC Amamapare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.