Site Loader
Cargodock - Amamapare - Mimika - Papua

Timika (07/01/2020)- Tepat pada hari ini Selasa, 07 Januari 2020. Bertempat di Halaman KPPBC TMP C Amamapare, Bea Cukai Amamapare adakan Apel Perdana di Awal Tahun 2020. Apel kali ini dipimpin langsung oleh kepala kantor KPPBC TMP C Amamapare, I Made Aryana. Serta seluruh pegawai KPPBC TMP C Amamapare.

Dalam Amanatnya, I Made Aryana berpesan bahwa Pentingnya Manajemen Talenta dalam mengarungi perkerjaan menjadi seorang Bea Cukai karena talenta itu berguna menunjang pekerjaan namun demikian tidak mengkesampingkan perkerjaan utama sebagai seorang Bea Cukai. Selain itu, Beliau juga menyampaikan terkait rencana pendirian Laboratorium Bea Cukai di Timika. “untuk memudahkan pelayanan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai berencana mendirikan BLBC atau Laboratorium Bea Cukai di Timika. Agar semakin mudah dan cepat dalam melayani masyarakat.” pungkas Made.

Dengan adanya Apel di awal tahun ini diharapkan para pegawai mengawali tahun dengan kedisplinan, semangat dan dedikasi yang tinggi sampai akhir tahun berjalan sehingga dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Barisan Pejaabat Eselon IV
Komandan Apel memimpin pasukan apel
Barisan Pejabat Eselon V dan Pelaksana
Kepala Kantor Bea Cukai menyampaikan Amanat Apel

Oleh : Admin BC Amamapare