Site Loader
Cargodock - Amamapare - Mimika - Papua

Timika- dalam rangka mempererat hubungan kerja, Bea Cukai Amamapare mengadakan coffee morning dengan pengguna jasa.

Pada rabu, 12 februari 2020 Bea Cukai Amamapare mengadakan coffee morning di hotel Horison Ultima Timika. Acara ini di hadiri oleh seluruh pengguna jasa yang berada dalam wilayah pengawasan Bea Cukai Amamapare. Selain itu, turut  hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum bapak Dr. Ir. Nicolaas E. Kuahaty, M.Ec.Dev sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Timika.

Acara diawali dengan sambutan oleh bapak I Made Aryana selaku kepala kantor Bea Cukai Amamapare serta sambutan oleh bapak Nicolaas E. Kuahaty dan di ikuti dengan penyampaian beberapa materi oleh para kasi Bea Cukai Amamapare yang menyampaikan sosialisasi tentang peraturan-peraturan baru dibidang kepabeanan dan cukai.

Pada acara tersebut dilakukan penyerahan penghargaan dari Bea Cukai Amamapare kepada UD. Putri Desi sebagai eksportir perdana komoditi non tambang (Kepiting Hidup) di tahun 2019  dan UD. Harapan Nurdiana Jaya selaku pengguna jasa terbaik di lingkungan KPPBC TMP C Amamapare di tahun 2019. Dilanjutkan dengan dengan penyerahan penghargaan dari PT. AKR Kepada Bea Cukai Amamapare atas pelayanan terbaik selama tahun 2019.

Acara di akhiri dengan ramah tamah  dan makan siang bersama. Dengan diadakannya coffee morning ini, diharapkan dapat mempererat hubungan kerja antara Bea Cukai Amamapare dengan pengguna jasa sehingga diharapkan dapat menunjang proses bisnis kedua belah pihak dan meningkatkan perekonomian daerah maupun nasional.

 

Oleh : Admin BC Amamapare