Site Loader
Cargodock - Amamapare - Mimika - Papua

Timika (07/01/2020)- Kembali di usulkan sebagai kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi, Bersih Melayani (WBBM). Kantor Bea Cukai Amamapare melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) pada hari ini selasa, 07 januari 2020. Fokus dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kali ini adalah perkembangan pembahasan setiap pengungkit yang harus dipenuhi oleh setiap koordinator pengungkit dan anggotanya.

Dalam Monev kali ini, I Made Aryana selaku Kepala Kantor Bea Cukai Amamapare menyampaikan beberapa hal penting mengenai apa saja yang kurang dan perlu diperbaiki . Selain itu, beliau juga menekankan bahwa dalam waktu yang cukup pendek, yaitu kurang lebih satu bulan. Para pegawai diharapkan untuk bekerja lebih keras dan teliti. Agar kesempatan untuk meraih predikat WBK/WBBM dapat di capai ditahun ini.

Keseriusan dari Bea Cukai Amamapare dalam mencapai predikat WBK/WBBM ini diharapkan dapat membuahkan hasil pada kesempatan kali ini. Dengan begitu, Bea Cukai Amamapare dapat menjadi kantor yang lebih baik dan terbebas dari korupsi. Serta dapat meningkatkan pelayanan menjadi semakin baik di Tahun 2020.

Oleh : Admin BC Amamapare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.