Site Loader
Cargodock - Amamapare - Mimika - Papua

Timika (07/01/2019)- Setiap hal yang kita ingin gapai, tentu dibarengi dengan upaya dari internal diri kita sendiri maupun eksternal. Sama halnya dengan organisasi, Menggapai satu tujuan dalam organisasi bukan hanya berbicara tentang pribadi. Lebih kepada bagaimana suatu organisasi itu dapat menjalin sinergi dan kebersamaan bersama. Istilah dalam pepatah, Ringan sama dipikul berat sama dijinjing. Prinsip – prinsip itulah yang ingin diterapkan Kantor Bea Cukai Amamapare kepada seluruh pegawainya.

Dikiaskan dengan makan bersama dalam satu wadah ( piring daun pisang) mengkiaskan bahwa dimanapun kita mencari sumber rezeki. tetap satu tujuan, yaitu kemajuan Kantor Bea Cukai Amamapare. Baik dari segi kinerja, sarana dan prasarana serta pegawainya. Piring daun yang sederhana menggambarkan bahwa Kantor Bea Cukai Amamapare adalah kantor yang menjunjung tinggi kesederhanaan tanpa bermewah-mewahan. Sebagai pelayan masyarakat, sikap-sikap itulah yang harus ditanamkan di dalam diri seorang ASN Jaman Now.

Diharapkan kedepannya, Kantor Bea Cukai Amamapare dapat meraih target yang diinginkan, Seluruh pegawainya saling bersinergi dan tetap bergaya hidup sederhana. Sehingga tagline Bea Cukai Makin Baik bukan hanya sekedar tagline yang dieluh-eluhkan. Melainkan tertanam di benak ASN Bea Cukai Amamapare pelayan masyarakat Kabupaten Mimika dan sekitarnya.

 

Keakraban bersama seluruh pegawai BC Amamapare

 

Oleh : Admin BC Amamapare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.