Site Loader
Cargodock - Amamapare - Mimika - Papua

Kepala Kantor I Made Aryana dengan didampingi Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Wahyu Mulyono turut serta hadir dalam Rapat Koordinasi Wilayah DJBC Khusus Papua 2020 yang diselenggarakan di Swiss Belhotel Manokwari pada tanggal 29 s.d 30 Januari 2020.

Acara Rakorwil yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini menjadi istimewa karena untuk Tahun 2020 ini Rakorwil dibuka secara simbolis oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dengan menepuk tifa, alat musik khas Papua.
“Tugas berat menanti Bea Cukai, salah satunya memastikan tak ada barang impor ilegal yang masuk Papua Barat”, terang Gubernur Papua Barat dalam sambutan pembukaan Rakorwil.

A. Rofiq selaku Kakanwil DJBC Khusus Papua dalam sambutannya juga memaparkan peran Bea Cukai dari segi penerimaan negara yang salah satunya adalah dialokasikan untuk pembangunan yang ada pada provinsi Papua Barat.

Dengan adanya kegiatan Rakorwil ini, diharapkan menghasilkan perencanaan strategis tingkat wilayah DJBC Khusus Papua dalam menghadapi agenda program Tahun 2020

Oleh : Admin BC Amamapare